Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kelas Inspirasi Melalui Demo Profesi, SD Negeri Baron 2 Beri Motivasi Belajar Anak


MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  SD Negeri Baron 2 Magetan terus berupaya meningkatkan motivasi belajar anak untuk menggapai cita-cita, salah satunya dengan mengadakan kelas inspirasi. Melalui kegiatan tersebut, siswa dapat secara langsung berinteraksi dengan seseorang yang memiliki profesi menarik.


Seperti pagi ini, Senin (22/7) Kelas Inspirasi Magetan bersama para relawan yang terdiri dari profesi dokter gigi, perawat, petugas pemadam kebakaran dan penulis memberikan inspirasi kepada anak-anak SD Negeri Baron 2.


Sebelum roadshow kelas inspirasi memberikan inspirasi melalui demo profesi, terlebih dahulu para siswa dan guru melakukan upacara bendera di halaman SD Negeri Baron 2.Anak-anak sangat senang dan antusias sekali mengikuti acara roadshow demo profesi tersebut. Mereka sangat serius mendengarkan dan memperhatikan apa yang para relawan paparkan.


Anjar Rokhani, Kepala SD Negeri Baron 2 mengatakan, “Senang sekali bisa dikunjungi oleh Relawan Kelas Inspirasi, tentu saja ini merupakan kegiatan yang luar biasa dan terlihat anak-anak sangat antusias dan gembira sekali.” “Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi anak-anak untuk meraih cita-citanya saat dewasa nanti, dan bisa memberikan semangat serta kenangan di masa SD.” harapnya..Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. (KR-LID/AS) 

IKLAN

Recent-Post