Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Susilowati Sambut Puluhan Tamu dari Surabaya Bantu Panti Asuhan di Ponorogo


PONOROGO (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Pringgitan (rumah dinas bupati Ponorogo) kedatangan rombongan tamu dalam jumlah besar, Minggu (14/7/2024) siang. Jumlahnya 53 orang berasal dari jemaah pengajian Raudhatul Jannah Surabaya. Susilowati Sugiri Sancoko yang menyambut puluhan tamu istimewa itu. “Baru kali ini saya tahu ada jemaah ibu-ibu yang jauh datang dari luar kota berbagi kebahagiaan untuk anak-anak kami di Ponorogo,” sambut ramah Ibu Sus –sapaan Susilowati. 



Jemaah pengajian Raudhatul Jannah Surabaya itu lebih dulu mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Tunanetra Aisyiyah Ponorogo dan LKSA Darul Muhsinin Ponorogo. Sudah menjadi agenda rutin tahunan para ibu itu melakukan bakti sosial (baksos) ke panti-panti asuhan di sejumlah daerah di Jawa Timur.

Tak urung, Ibu Sus mengaku terharu dengan kemuliaan hati jemaah pengajian Raudhatul Jannah Surabaya. “Terima kasih atas perhatiannya kepada anak-anak kami dan kesediaan berkunjung ke Pringgitan,” ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo itu. 



Dalam kesempatan yang sama, Hj Subchi, ketua jemaah pengajian Raudhatul Jannah Surabaya, juga mengungkapkan kebahagiaan karena mendapat sambutan  langsung dari seorang istri bupati. Kelompok pengajian itu sudah cukup lama ingin berkunjung ke Ponorogo. “Kotanya menyenangkan dan ibu bupatinya ramah,” ucapnya. Dia berharap semakin banyak LKSA di Ponorogo yang masuk daftar baksos Raudhatul Jannah Surabaya pada 2025 mendatang. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo. (KR-LID/AS) 

IKLAN

Recent-Post