Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Gelar Pawai Budaya, Peringati Hari Lahir SD Islamiyah NU Magetan



MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Memperingati Hari Lahir ke-21 SD Islamiyah NU Magetan, menggelar pawai budaya yang diikuti sejumlah siswa-siswi PAUD/TK/SD dan paguyuban orang tua siswa. Pawai budaya, dimeriahkan oleh sekitar 750 peserta. Diikuti dengan sangat antusias oleh peserta yang memakai pakaian adat nusantara, aneka rupa dan warna warninya.


Pawai budaya kali ini diberangkatkan langsung oleh Pj. Bupati Magetan yang didampingi Ketua TP PKK Magetan. Saat pemberangkatan, dalam sambutannya Pj. Bupati Magetan Hergunadi menyampaikan, “Selamat ulang tahun ke-21 untuk SD Islamiyah NU Magetan, terimakasih atas peran serta pendidik dalam mendidik karakter peserta didik sebagai generasi penerus bangsa di masa depan.”


Sementara itu, Waka Kurikulum SD Islamiyah NU Magetan, Endang Tri Astuti dikesempatan yang sama berharap dengan adanya acara ini bisa terjalin sinergi antara sekolah, murid dan orang tua yang sama yaitu untuk mendukung prestasi anak-anak dan komunikasi untuk kebaikan anak-anak ke depannya.


Setelah pemberangkatan peserta pawai, Pj Bupati didampingi TP PKK Magetan meninjau bazar. Satu persatu, dari 18 stand perwakilan wali murid kelas 1 s.d kelas 6, dikunjungi oleh Pj. Bupati.Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. (KR-LID/AS) 

IKLAN

Recent-Post