Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemerintah Desa Sugih Waras, Kecamatan Saradan Bangun Talud Penahan Tanah dari Anggaran Dana Desa



MADIUN KORAN KRIDHARAKYAT.COM - Dalam rangka mendukung program pembangunan desa, Pemerintah Desa Sugih waras Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, menggunakan Dana Desa  yang bersumber dari APBN untuk melaksanakan pembangunan yang menjadi prioritas. Yakni, pembangunan Talud Penahan Tanah (TPT) dengan anggaran Rp. 100 juta. Demikian kata Eko Sudarsono, Kepala Desa Sugih Waras pada Korankridharakyat.com.


Selanjutnya dikatakan, pengerjaan TPT yang berlokasi di dusun Nampuro sepanjang 100 meter tersebut sudah mulai pada pertengahan bulan juli ini. Pembangunan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kelancaran roda perekonomian masyarakat Desa Sugih Waras khususnya dusun Nampurejo. “Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam merawat hasil pembangunan tersebut,” ujarnya saat ditemui di kantornya.




Dikatakan pula bahwa, dalam upaya mendukung program pembangunan ini, Kades bersama Kepala Dusun Nampurejo selaku tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan seluruh staf berharap agar semua pihak dapat mendukung program pembangunan di desa. “Pentingnya dukungan dan kerja sama masyarakat untuk keberhasilan program tersebut,” tandasnya.




Kades Sugih Waras Eko Sudarsono juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah atas bantuan dana yang telah diberikan, yang diharapkan akan mendorong pembangunan berkelanjutan. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah, semoga bantuan ini bisa meningkatkan kesejahteraan dan kelancaran roda perekonomian masyarakat," pungkasnya. (KR-ADV/Saiful)

 

IKLAN

Recent-Post