Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandean Polsek Mejayan Laksanakan Monitoring Posyandu

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandean Polsek Mejayan melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan dalam pelaksanaan Posyandu Imunisasi, di Polindes Kelurahan Pandean Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, Kamis (3/10/2024) lalu.



Kegiatan Posyandu ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada balita, termasuk pemberian imunisasi guna menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh anak-anak di wilayah tersebut. "Kami ingin memastikan situasi berjalan dengan aman dan tertib serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang datang untuk berpartisipasi," kata Bhabinkamtibmas.​


Pelaksanaan imunisasi berlangsung dengan lancar, dan petugas kesehatan dari Puskesmas setempat juga hadir untuk memberikan layanan imunisasi yang diperlukan. 


Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada para orang tua yang hadir mengenai pentingnya imunisasi bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Diharapkan kegiatan ini dapat terus mendukung kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak balita di Kelurahan Pandean. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-FEB/AS)

IKLAN

Recent-Post