Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

KPU Kabupaten Ngawi Siap Sambut Logistik Tahap Kedua Yaitu Surat Suara

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi telah menerima logistik tahap pertama untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang mencakup kotak suara, bilik, tinta, kabel ties, dan segel. Seluruh perlengkapan tersebut sudah tiba di gudang KPU Ngawi yang berada di kecamatan Geneng.



Ketua KPU Ngawi, Samsu Mustakhim, menjelaskan bahwa pihaknya sedang bersiap untuk menyambut logistik tahap kedua, yaitu surat suara. "Kita masih persiapan logistik tahap 2. Proses distribusi dari percetakan tanggal 29 Oktober. Estimasi surat suara sampai di Kabupaten Ngawi pada tanggal 1 November," ungkap Samsu.


Setelah tiba di Ngawi, surat suara akan melalui proses penyortiran dan pelipatan."Sampai Ngawi, kita akan proses sortir lipat. Kita punya waktu 25 hari untuk proses itu. Baru setelah itu kita persiapkan untuk distribusi," lanjut Samsu.


Dengan persiapan yang berjalan lancar, KPU Ngawi optimis dapat menyelesaikan seluruh tahapan logistik tepat waktu guna mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-FEB/AS)


IKLAN

Recent-Post