Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Lemkari Kabupaten Ngawi Raih Juara Tiga di Dua Kategori Pada Kejuaraan Karate Open Tournament Championship Piala Panglima TNI Tahun 2024

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Lemkari Kabupaten Ngawi berhasil meraih juara tiga di dua kategori pada Kejuaraan Karate Open Tournament Championship Piala Panglima TNI tahun 2024. Meliputi juara tiga Kata beregu usia dini putri dan juara tiga kumite junior putri kelas -59 kg.



Pelatih Karate Lemkari Kabupaten Ngawi Heri Sujiyanto menyampaikan Lemkari Jawa Timur mengirimkan sejumlah atlet untuk terjun pada Kejuaraan Karate Open Tournament Championship Piala Panglima TNI tahun 2024. Diantaranya, dari Kabupaten Ngawi mengirimkan 12 atlet karate pada Kejuaraan berlangsung di GOR UNESA Surabaya 17-20 Oktober 2024. Hasilnya atlet dari Kabupaten Ngawi mendapat juara tiga pada dua kategori. “Hasil dari Lemkari cabang Ngawi mewakili tim Pengprov lemkari Jatim, hasilnya juara tiga kata beregu usia dini putri atas nama Kalila, Zahra dan Zahrin. Nur Rizky Isnayanto juara tiga kumite -59 yunior putri “kata Heri(20/10/2024)


Heri juga menyampaikan apresiasi kepada wali atlet dan semua pihak yang telah memberikan dukungan. Sehingga tim Lemkari Kabupaten Ngawi dapat mengikuti kejuaraan dengan lancar dan berhasil meraih juara.


Heri optimis olahraga karate di Kabupaten Ngawi dapat terus berkembang. Selain itu, dirinya juga akan terus membina atlet-atlet untuk proyeksi berbagai kejuaraan. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-FEB/AS)



IKLAN

Recent-Post