Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemkab. Madiun Gelar Pertemuan dengan Insan Pers




MADIUN (KORAN KRIDHA RAKYAT.COM) - Pemerintah Kabupaten Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Madiun menggelar pertemuan Pemerintah Kabupaten Madiun dengan Insan Pers, di rumah makan pondok ingkung Wungu Madiun, Kamis, (10/10) hari ini. Dihadiri Pj. Bupati Madiun Ir. Tontro Pahlawanto, Pj Sekda Kab. Madiun Shodiq Hary Purnomo, S.Si, Asisten Administrasi, staf ahli, Kepala OPD Kab. Madiun dan Insan Pers yang bertugas di wilayah pemerintahan Kab. Madiun.


KEPALA Diskominfo Kab. Madiun dalam laporannya mengatakan, bahwa pertemuan tersebut dengan tema Satu Tahun Refleksi Kinerja Pj. Bupati Madiun dan Peran Insan Pers dalam Menciptakan Pemilukada Kabupaten Madiun Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif dengn Narasumber : Dr. Suko Widodo, Drs.,M.Si (Akademisi dan Pakar Komunikasi UNAIR). 


Ir. TONTRO PAHLAWANTO dalam sambutannya mengatakan bahwa pada saat ini telah berlangsung pemilukada yang harus harus dilaksanakan berdasarkan amanat perundang undangan yang menetapkan pemimpin Kabupaten Madiun, tentunya sinergi dengan insan pers, sebagaimana kita lakukan pada saat pemilu yang lalu bisa berlangsung dengan baik. "Suksesnya Pemilu lalu tidak lepas dari peran serta insan pers sehingga Pemilu bisa berjalan dengn baik", tandasnya.


LEBIH lanjut dikatakan, bahwa jurnalis diharapkan sebagai profesi yang memberikan kesejukan apa bila terjadi ha-hal yang perlu dilakukan peredaman  atau kejadian kejadian yang menjadi tangung jawab bersama, "Supaya masyarakat tidak hanyut ke arah konflik." pungkasnya. (KR-Agung Marsudi)

IKLAN

Recent-Post