Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemkab Ponorogo Beri Bonus Atlet Berprestasi di PON XXI Aceh-Sumut



PONOROGO (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Pemkab Ponorogo melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memberikan bonus bagi atlet berprestasi asal Bumi Reog yang berkontribusi pada event PON XXI Aceh-Sumut. Reward itu diberikan kepada empat atlet, dan satu pelatih.


Mereka adalah Deva Bagus Setyo Wicaksono dan Steefany Kinky Henandhita dua atlet ju-jitsu peraih medali emas. Kemudian Silva Rosanda atlet voli, Ahmad Zein Fauzi atlet pencak silat, serta Danang William Sancoko, pelatih ju-jitsu Ponorogo.


Reward berupa uang pembinaan itu diberikan Pjs Bupati Ponorogo, Joko Irianto di Pringgitan (rumah dinasnya), Selasa sore (15/10/2024). Joko pun mengapresiasi kegigihan atlet asal Ponorogo yang telah mengharumkan nama daerah dengan keikutsertaannya memperkuat kontingen Jawa Timur. "Pemberian bonus ini sebagai bentuk perhatian Pemkab Ponorogo kepada para atlet yang sudah berjuang di PON," terangnya.


Joko berharap raihan medali di PON XXI itu menjadi pendongkrak semangat para atlet untuk berprestasi di cabang olahraga masing-masing. Joko Irianto meminta KONI Ponorogo memberikan perhatian lebih agar prestasi atlet semakin bermunculan dari cabang olahraga yang lebih beragam. "Yang jelas ini prestasi yang membanggakan, karena nyatanya banyak atlet Ponorogo yang berbakat," tegasnya.  Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-LID/AS)

IKLAN

Recent-Post