Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Personel Gabungan Laksanakan Patroli Bersama di Kantor Bawaslu Kabupaten Madiun

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Personel Polres Madiun bersama dengan Anggota TNI melaksanakan patroli bersama, di Kantor Bawaslu Kabupaten Madiun. Personel gabungan menyisir beberapa titik strategis di sekitar Kantor Bawaslu Kabupaten Madiun. Mereka juga melakukan pemantauan terhadap aktivitas di sekitar area untuk mengantisipasi kerawanan dan menjaga keamanan para petugas Bawaslu yang sedang bekerja.



Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan menyebut, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Madiun 2024. -"Patroli gabungan ini merupakan upaya preventif untuk memastikan situasi tetap kondusif selama masa kampanye dan tahapan Pilkada berlangsung", ungkapnya, Minggu (20/10/2024) lalu.​


Selanjutnya, sinergi antara Polres Madiun dan TNI ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah Bawaslu.  "Kita terus bersinergi dengan rekan-rekan TNI dalam mengamankan tahapan Pilkada. Patroli bersama ini dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi yang aman dan damai," ujarnya.


Selain melakukan patroli, petugas juga berkoordinasi dengan petugas Bawaslu untuk memastikan semua prosedur keamanan dijalankan dengan baik.  Kegiatan patroli gabungan ini akan terus dilaksanakan hingga seluruh tahapan Pilkada selesai. Sinergi antara Polri dan TNI ini menjadi wujud komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan stabilitas di Kabupaten Madiun selama proses demokrasi berlangsung. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-FEB/AS)

IKLAN

Recent-Post