Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pj Bupati Madiun Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 TNI

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Upacara peringatan HUT ke-79 TNI yang dilaksanakan oleh Korem 081/DSJ Madiun dipusatkan di Halaman Bakorwil I Madiun, pada Sabtu (5/10/2024) lalu. Selaku inspektur upacara Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf. Rama Pratama, dengan peserta upacara datang dari TNI AD/ AL dan AU, Polri, Brimob, ASN dan Satpol PP.



Nampak hadir, Pj Bupati Madiun, Ir. Tontro Pahlawanto, Pj Walikota Madiun, Eddy Supriyanto, pejabat forkopimda Kabupaten dan Kota Madiun, Komandan Satuan, para perwira di jajaran Korem 081/DSJ. Dalam upacara ini, juga dilakukan pemeriksaan pasukan dan penyematan tanda kehormatan RI oleh Inspektur Upacara kepada prajurit penerima tanda kehormatan.



Seusai upacara, Pj Bupati Madiun berharap sinergitas antara TNI dan Pemerintah yang sudah terjalin selama ini tentunya dilanjutkan dan harus ditingkatkan. “Kami percaya TNI dan pemerintah daerah siap mengawal kepemimpian yang baru, dan tentunya suksesi ini tidak hanya di tingkat nasional namun juga di pemda,” ujarnya.



Apalagi, lanjut Pj Bupati Madiun, dalam waktu dekat akan digelar pilkada, sehingga keberlangsungan kerjasama TNI dan Pemda harus tetap ditingkatkan khususnya untuk pengamanan, hingga mendapatkan kepemimpinan baru yang dicintai masyarakat. “Saya berharap TNI kedepan menjalankan fungsi dan memerankan diri untuk menjaga stabilitas di daerah masing-masing,” ungkap Pj Bupati Madiun. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-FEB/AS)

IKLAN

Recent-Post