Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pjs Bupati Ngawi Lakukan Kunjungan ke Sejumlah Destinasi Unggulan di Kabupaten Ngawi

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Untuk mendorong potensi wisata lokal Ngawi, Penjabat Sementara (PJs) Bupati Ngawi Ir. Tiat S. Suwardi bersama sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi melakukan kunjungan ke sejumlah destinasi unggulan Kabupaten Ngawi pada Jumat (4/10/2024) lalu.




Lokasi tersebut antara lain Benteng Van den Bosch, Museum Trinil, Kepatihan Ngawi, Sumber Koso, dan Kebun Teh Jamus. Tiat menjelaskan, agenda ini sebagai ajang promosi wisata melalui kolaborasi pemerintah daerah bersama pelaku usaha dan masyarakat dengan memanfaatkan potensi yang ada sehingga mendorong keberlanjutan wisata di Kabupaten Ngawi, selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan sektor pendidikan di daerah setempat. "Selain itu di sektor pendidikan lokal berperan dalam mendorong inovasi supaya pembangunan wisata dan pendidikan mampu berjalan secara beriringan", katanya. 


Ir. Tiat S. Suwardi berharap kunjungan ini bisa menjadi momentum percepatan sektor wisata dan pendidikan supaya berdaya saing unggul di Kabupaten Ngawi, "Di samping menguatkan posisi Ngawi sebagai salah satu destinasin wisata dan pusat edukasi yang berkembang di Jawa Timur", jelasnya.  Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-FEB/AS)

IKLAN

Recent-Post